Polisi Buru Pembunuh Pegawai Koperasi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Usai mengantongi identitas pelaku pembunuhan karyawan di salah satu koperasi pada Minggu malam kemarin di Perumahan Kota Baru Indah, RT 30, Blok E 49, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru Indah, Kota Jambi, saat ini tim Reskrim Polsek Kotabaru memburu pelaku.
Ini dibenarkan Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito Marbaro Macan ketika dihubungi. “Saksi-saksi sudah diperiksa. Saat ini, kami sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang memburu pelaku,” tegasnya, Senin (3/2/2020).
Menurut keterangan sejumlah saksi, pelaku dan korban satu pekerja sebagai karyawan di koperasi. “Kuat dugaan, pelaku adalah rekan satu kerjaan di koperasi,” tukasnya.
Namun begitu, Afrito masih belum mengetahui modus utama terjadinya penganiayaan yang menyebabkan nyawa korban melayang.
“Kita masih belum mengetahui secara pasti penyebab utamanya. Hanya saja diduga akibat sakit hati, lantaran antara korban dan pelaku sebelumnya terjadi adu mulut dan perkelahian,” tandas Kapolsek.
Dia juga menceritakan, Minggu siang sebelum terjadi pembunuhan, korban sempat berkelahi dengan pelaku. Tapi, kemudian keduanya berdamai.
Ironisnya, ketika malamnya pelaku mendatangi ke rumah korban dan langsung melakukan penganiyaan hingga menyebabkan kematian.
“Korban tewas dengan menggunakan pisau dapur, di dua tusukan di bagian vital. Korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan barang bukti berupa baju dan lainnya sudah kita sita,” pungkas Afrito.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *