Bapemperda DPRD Kota Jambi Gelar Rapat Koordinasi 

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) DPRD Kota Jambi melakukan rapat koordinasi bersama perangkat daerah diruang Bapemperda DRPD Kota Jambi, Kamis (13/2/2020).

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh ketua Bapemperda Kemas Farid Alfarelly, SE dan turut hadir para anggota Bapemperda, Sekretaris DPRD, staf ahli Walikota bidang hukum dan politik Dr. H.M. Jaelani, SH, MH serta para pejabat OPD pengusul Ranperda tahun 2020.

Dalam rapat Bapemperda itu sejumlah ranperda akan dikoordinasikan diantaranya tentang ranperda BUMD dan berbagai ranperda terkait tentang sosial dan kesejahteraan masyarakat.

Kemas Farid Alfarelly mengatakan rakor tersebut juga mengetahui sejauh mana kesiapan dari pada Ranperda yang diusulkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Guna diketahui bersama apa yang menjadi kendala, serta berdiskusi bagaimana menyampaikan pendapat dan solusi bersama untuk dapat diteruskan dalam tahapan selanjutnya,” ujarnya, Kamis (13/2/2020).

Ia berharap pembahasannya nanti dapat berjalan dengan lancar, sehingga produk hukum yang akan dihasilkan memang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

Namun, dia mengatakan belum ada pembahasan yang signifikan pada awal-awal ini. Pihaknya masih mendengarkan terlebih dahulu apa yang diusulkan tersebut. Setelah itu, dikatakan Kemas Faried Alfarelly akan dilanjutkan dengan melaksanakan rapat internal. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *