Yuliana Fasha Resmikan Gang UMKM

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ketua PKK Kota Jambi Yuliana Fasha, Jum,at (14/2) meresmikan Gang UMKM Food Court Siginjai yang berada di RT 06 Kelurahan Pasar  Jalan KH  Wahid Hasyim Pasar Jambi.


Hadir pada acara peresmian, ketua DWP kota Jambi Cohirianti Budidaya, Camat Pasar Jambi Hj Mursida serta kader PKK pasar Jambi.
Menurut Lurah Pasar Maha Pradana,Sip. Mengatakan untuk pedagang UMKM ini ada 15 lapak yang terdiri dari mereka yang berdagang di beberapa lokasi dan dulunya tempat ini merupakan tempat berkumpulnya para waria namun sekarang telah kita berdayakan menjadi tempat jajanan.
“Untuk tempat ini dananya merupakan anggaran dari kelurahan tahun 2019, ada 15 lapak dan para pedagang mendapat bantuan seperti etalase,gelas,sendok dan piring,” jelas Lurah Pasar Maha.
Menurut Ketua PKK kita Jambi Yuliana Fasha, setiap kelurahan telah mendapatkan dana desa,oleh karena itu gunakanlah dana desa itu sebaik mungkin, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemkot Jambi dan keberadaan ini bisa membantu para kuliner,namun kita juga harus tahu dimana menempatkan yang baik.
” Harapan saya agar tempat ini dirawat dengan baik,tugas kita bersama agar tempat ini bisa di pakai lama,’ ujar Yuliana Fasha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *