Keren, Al Haris Satu-satunya Kandidat Pilgub yang Hampir Rampungkan Tim

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bupati Merangin Al Haris, salah satu kandidat bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi, adalah satu-satunya kandidat yang hampur merampungkan tim dari tiap tingkatan. Hari ini, Minggu (16/2/2020), Haris melantik tim Muaro Jambi.

Bertempat di RM Saung Haji Robert Jalan Lintas Jambi-Palembang, Km 20 Sebapo, Muaro Jambi, ratusan tim berkumpul menyambut Al Haris.

Saat Haris pidato, semua menyimak dengan seksama apa yang disampaikannya. “Kita akan kembangkan Muaro Jambi jauh lebih pesat dari yang sekarang. Apalagi Muaro Jambi adalah daerah penyangga Kota Jambi, jadi harus lebih maju,” ungkap Haris.

Menurutnya, maju Gubernur Jambi bukanlah sahwat politik, melainkan untuk memperluas ladang ibadah pengabdian. Semakin luas ladang semakin luas pahala.

“Misalnya kita bangun masjid, saya dan termasuk tim akan menikmati pahalnya. Atau membangun rumah tahfidz, yang menikmati pahala bukan saya sendiri tapi juga bapak/ibu tim,” jabarnya.

Untuk diketahui, saat ini Al Haris sudah memiliki tim lengkap di tiap Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.
Tim-tim yang sudah terbentuk dan dilantik antara lain; Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Batanghari.

“Terakhir Sarolangun dan Merangin yang akan dilantik,” ungkap Hasan Mabruri, Center Al Haris.

(timkd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *