Warga Temukan Air Kemasan Merk ‘Wigo’ Tak Layak Konsumsi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Air mineral dalam kemasan gelas merk Wigo yang merupakan produksi Jambi diduga tidak layak konsumsi, di dalam kemasan ditemukan berbentuk lumut.

Penemuan itu pertama kali oleh salah satu pelanggan warung sarapan pagi, saat itu konsumen dikejutkan dengan penemuan tersebut saat tengah mengkonsumsi air kemasan tersebut.

“Tadi pas makan ya kita minum (air Wigo), setelah kita lihat ada seperti lendir atau lumut,” ujarnya yang tidak ingin namanya ditulis, Minggu (16/2/2020).

Erna, pemilik warung tempat ditemukannya mineral tak layak kosumsi itu mengaku terkejut. Diakuinya air mineral merk Wigo tersebut dibeli oleh menantunya disalah satu warung di Kota Jambi.

“Tidak tau juga, kalo kita tau sudah kita buang air tersebut. Baru menantu saja belinya, beli diwarung juga,” ungkapnya.

Terkait hal itu, pihak Wigo selaku memproduksi air mineral itu enggan dikonfirmasi, beberapa kali dihubungi oleh Haluan.co lewat telepon pribadinya namun tidak direspon.

Pesan melalui WhatsApp yang dilayangkan pun tak digubris. Bahkan, pesan yang disampaikan hanya memiliki centang satu, padahal pesan sebelumnya memiliki centang dua yang menandakan pesan itu diterima. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *