Kapolda Jambi Pimpin Apel di Korem 042/Gapu

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka mewujudkan sinegritas TNI-Polri, Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi M.Si, menghadiri Upacara Bendera, di lapangan Korem 042 Garuda Putih, Kota Jambi. Senin (17/2/2020), sekira jam 07.00 WIB.

Di atas podium, di depan peserta upacara. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman, mengatakan, dalam agendanya membahas permasalah kebakaran hutan, narkotika dan paham terorisme.

“Masing-masing rekan untuk saling tetap peduli, dalam permasalahan ini. Kita harus solid, dan berharap apa yang menjadi ikatan kita selama ini, secara dinas ataupun terbuka,” arahannya.

Setelah upacara selesai, Irjen Pol Firman, mengatakan, NKRI harga mati. Lalu mengucapkan terima kasih kepada Pak Danrem, atas nama pribadinya dan nama keluarga. Bahwa Kapolda Jambi Irjen Pol Firman, akan melajutkan perjungan Pak Muchlis, sekaligus menawarkan diri ke mitra kerja yang ada dilapgan.

“Atas bantuan TNI apa yang dicapai di Jambi, kita memiliki satu pandangan yang sama, bahwa dengan kebersamaan kita akan bisa menghadapi semua ancaman yag ada disini, kebersamaan yang lebih penting,” katanya.

Lanjut, Firman menyebutkan tentang peredaran narkotika yang ada di Provinsi Jambi. Berdasarkan Nasional Rest Assement saat di Jakarta, pihaknya cukup prihatin dengan peredaran narkotika yang di Provinsi Jambi.

Indonesia masih menghadapi peredaran narkotika dan merupakan ancaman bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Adapun modus dan lokasi, pihaknya dengan seluruh jajaran masyarakat, BNN, BNNP akan bersinegri untuk menyelamatkan anak bangsa.

“Yang terpenting kita bisa mengupayakan upaya pencegahan. Diharapkan bagi masyarakat dan yang lain-lain dengan kecepatan informasikan kepada kami, saya pak Danrem, pak Dandim, dan pak Kapolres dan Babinkantibmas, kita semua siap untuk mengantisipasi Narkotila ini,” tutupya.

Sementara, Danrem Korem 042/Gapu, Kolonel Elfis Rudy mengatakan, hubungan kedepan antara TNI-Polri makin erat.

“Ada pepatah mengatakan tidak kenal maka tak sayang, ini dari leluhur kita. Ini adalah hubugan timbal balik untuk memperkuat sinegritas, yang sudah kita bangun, dan akan semakin meningkat juga kokoh,” pungkasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *