Dalam Rangka HPN Polres Dan Wartawan Merangin ‘Berbagi’

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kegiatan rutin yang diselengarakan oleh Polres Merangin ‘Berbagi’ kepada penguna jalan yang melintasi jalan raya di depan Mapolres Merangin selalu mengutamakan sedekah terutama kepada tukang ojek.

Pada jumat (21/2/2020) Polres Merangin bersama Wartawan yang di kemas dalam rangka ‘Polres Merangin Dan Wartawan BERBAGI Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Tahun 2020’

Jumlah nasi bungkus yang di bagi kan ada sebanyak 360 bungkus, Pada saat pembagian nasi bungkus langsung di bagikan oleh Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi, dalam pembagian tersebut tidak memandang dari mana asalnya, apa jabatannya, orang kaya, miskin, selagi mau menerima semua di beri.
Nasi bungkus yang telah di sediakan sekitar 360 bungkus habis dalam waktu kurang lebih satu jam.

Kapores Merangin AKBP M Lutfi dalam kata sambutannya mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah menyempatkan diri pada saat pembagian nasi kotak/bungkus yang di jadwalkan sekitar pukul 7.30 WIB pagi.

“Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah menyempatkan diri pagi ini dalam rangka ikut berpartisipsi menyalurkan nasi kotak kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara Doni Sobri selaku Sekretaris Persatauan Wartawan Indonesia (PWI) dan juga merupakan wartawan yang cukup senior di Merangin, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Merangin yang telah melibatkan wartawan Se-Merangin ikut serta dalam rangka membagikan nasi kotak.

“Kami selaku wartawan yang ada di Merangin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polres yang telah melibatkan kami dalam rangka berbagi kepada masyarakat yang membutuh kan,” kata Doni Sobri. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *