Ditintelkam Polda Jambi Dapat Kunjungan Ditintelkam Polda Sumsel

JAMBI.KABARDAERAH.COM —Ditintelkam Polda Jambi mendapatkan Kunjungan dari Tim Ditintelkam Polda Sumsel, Selasa (25/2/2020).

Dalam kunjungan ini dilaksanakan Rapat Koordinasi Antara Ditintelkam Polda Jambi dengan tim Ditintelkam Polda Sumsel terkait tiru terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Ditintelkam Polda Jambi.

Seperti diberitakan sebelumnya Ditintelkam Polda Jambi telah meraih Penghargaan WBK pada tahun 2018 yang lalu. dipimpin oleh Dirintelkam Polda Sumsel KBP Drs.Budi Sajidin, M.Si., beserta Kabag Analis, Kasi Yanmin, Kasubbagrenmin dan rombongan sebanyak 18 personel, study tiru terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Ditintelkam Polda Jambi

Wadirintelkam Polda Jambi Akbp Agus Desri Sandi, M.M.,mewakili Dirintelkam, kasiyanmin dan beberapa personel Ditintelkam Polda Jambi, selanjutnya mendampingi Tim dan rombongan melakukan pendalaman materi dan peninjauan ruang pelayanan Sie.Yanmin dan Subdit di Ditintelkam Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan ini ” Kunjungan Ditintelkam Polda Sumsel ini dalam rangka Study Tiru Pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Ditintelkam Polda Jambi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *