Cegah Karhutla, Kapolda Jambi Undang Pengusaha Perkebunan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 ini terjadi lagi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Fiman Shantyabudi, M.Si. mengumpulkan para pengusaha perkebunan di wilayah Hukum Polda Jambi.

Bertempat di Ruang Ditreskrimsus Polda Jambi Kapolda Jambi didampingi Oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M. Edi Faryadi, S.I.K., M.H. berdiskusi dan berdialog dengan para pengusaha perkebunan di wilayah hukum Polda Jambi.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Jambi menyampaikan kepada Para pengusaha perkebunan untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan diwilayah Propinsi Jambi, jangan sampai kejadian tahun – tahun sebelumnya terulang kembali, lebih baik mencegahnnnya dari awal, tutur Kapolda Jambi.

Ditambahkan oleh Dirreskrimsus Polda Jambi bahwa Polda Jambi selalu monitor situasi perkembangan terupdate terkait Karhutla melalui aplikasi yang terhubung melalui citra satelit, juka terjadi titik apa atau hotspot akan langsung diketahui dimana itu terjadi dan masuk dalam lokasi siapa, milik perorangan atau perusahaan.

Melalui aplikasi ini kita dapat langsung melakukan aksi pencegahan sehingga tidak terjadi kebakaran yang lebih luas dan lebih cepat untuk ditangani.

Para Pengusaha perkebunan yang hadirpun menyampaikan integritasnya untuk berperan aktif dalam mendukung Polda Jambi terkait pencegahan terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *