Walikota Fasha Hadiri Musda FK-PPNS Kota Jambi



JAMBI.KABARDAERAH.COM — Walikota Jambi, Syarif Fasha hadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) dan Silaturahmi Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (FK-PPNS) Kota Jambi. 

Kegiatan yang berlangsung di Griya Mayang, Kamis (27/2/2020) siang ini mengusung tema “Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa”.

Dalam sambutannya, Walikota Fasha menyampaikan bahwa, dirinya mewakili Pemkot Jambi sangat merasa bangga dan bahagia dapat berkumpul dengan para senior-seniornya, yang pernah sama-sama mengabdi untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Jambi.

Dalam kesempatan wawancara, Walikota Fasha juga menyampaikan, Pemkot Jambi menawarkan kerjasama dengan FK-PPNS dalam hal pelatihan-pelatihan, sehingga para pensiunan tersebut tidak beranggapan bahwa mereka tidak dibutuhkan lgi.

“Para pensiunan masih bisa beraktivitas baik itu berusaha dan aktivitas-aktivitas sosial lainnya.  Kami pemerintah akan mensuport bentuk-bentuk kegiatan yang memang dibutuhkan nantinya,” beber Walikota Fasha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *