Gila…!!! Pria Ini Nekat Bawa Sajam Kepolresta dan Nyaris Menusuk Iparnya

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Aksi Hendri Siahaan yang merupakan warga Perum Betara II Desa Mekar Jaya, Kelurahan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Jambi terbilang nekat.

Bagaimana tidak, Henry Simanjuntak nyaris menjadi korban penikaman oleh Hendri Siahaan. Gilanya, aksi tersebut terjadi diparkiran Polresta Jambi, Jum’at (28/2/2020).

Beruntung peristiwa itu segera dilerai oleh Ramos salah satu rekan Hendry Simanjuntak yang saat itu berada dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kalau tidak saya dorong (pelaku), dia ini (korban-red) sudah kena. Kemudian ada salah satu anggota polisi mengeluarkan pistol untuk meminta pelaku segera membuang senjata tajamnya,” ujar Ramos.

Ramos yang juga merupakan saksi pada peristiwa tersebut mengatakan, anggota Kepolisian bergerak cepat mengamankan pelaku upaya penusukan yang menggunakan senjata tajam (Sajam) itu.

“Ini merupakan aksi gila, dia berani membawa senjata tajam masuk dalam Polresta Jambi, ini perbuatan nekat,” terangnya.

Atas kejadian itu, korban segera membuat laporan atas peristiwa yang dialaminya dengan nomor laporan STPL/124/II/2020/SPKT/I Guna pengusutan lebih lanjut.

Menurut Ramos, peristiwa itu terjadi saat pelaku dan korban memenuhi panggilan polisi atas laporan dugaan KDRT di Polresta Jambi terhadap Henry Simanjuntak.

Kemudian oleh Polisi agar persoalan tersebut bisa diselesaikan secara mediasi. Namun, sesampainya di pelantaran parkir Polresta Jambi pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan Sajam untuk menikam korban.

“Hendri Siahaan itu tak lain adalah kakak ipar dari Henry Simanjuntak itu sendiri. Saat itu mereka disuruh mediasi sama polisi, lalu mereka keparkiran tersebut, disitulah terjadinya upaya penikaman tersebut.” Tukasnya.

Penulis: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *