Ratusan Pemancing Mania Buru Rp30 Juta di Kolam Pemancingan Telaga Manggis

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Open turnamen lomba mancing di Kolam Pemancingan Telaga Manggis di Sukamaju, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi semakin diminati pemancing mania.

Setelah sukses dengan hadiah Rp8 hingga Rp10 juta, panitia perlombaan menggelar hadiah lebih besar lagi. Tidak tanggung-tanggung, hadiah sebesar Rp30 juta sudah disiapkan untuk para pencinta mancing mania.

Menurut Ketua Panitia Perlombaan Kolam Telaga Manggis, Hanzola, bagi yang hobi mancing pada minggu (8/3/2020) ini akan ada open turnamen buat para pencinta mancing.

“Saat ini sudah diikuti oleh ratusan peserta. Dipastikan pesertanya tidak hanya berasal dari Provinsi Jambi, tapi dari provinsi tetangga,” ujarnya, Selasa (3/3/2020).

Dia menambahkan, untuk uang insert minggu ini Rp500 ribu, ikan 600 kilo dan hadiahnya Rp30 juta untuk umum. “Itu nanti pesertanya ada dari Palembang, Bungo, seluruhnyolah. Khusunya Kota Madya Jambi inilah,” katanya.

Hingga saat ini, lanjutnya, sudah terdapat 180 peserta yang memastikan diri mendaftar untuk ikut dalam perlombaan open turnamen minggu ini

“Sudah masuk anggran ini, dan kita akan menampung 230 peserta. Saat ini saja yang sudah daftar untuk perlombaan besok itu sudah ada 180 an peserta,” jelasnya.

Dia berharap, semua peserta dapat membawa ikan mas yang ada d kolam pemancingan.

“Ini event kecil-kecilan pak, untuk bahasa kalau kito mancing. Biar semua pemancing itu bisa mengikuti event kito. Sayo berharap bisa mengangkat dan straik di Kolam Telaga Manggis,” pungkas Hanzola.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *