PU Provinsi Jambi Satu Pun Tidak Ada Yang Berani Jumpai Pendemo

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Menindak lanjuti dugaan pekerjaan asal jadi yang di kerjakan oleh PT.Wahyunata Arista yang di kerjakan di Desa Tuo- Jangkat Kabupaten Merangin wilayah VI.

Kamis (5/3/2020) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) RPK sangat kecewa dengan pihak Dinas PUPR Provinsi Jambi terutama Bidang Bina Marga untuk pekerjaan wilayah VI kabupaten Merangin, karena saat para pendemo mendatangi kantor tersebut tidak ada satupun manusianya yang bisa di jumpai.

Gusti Randa Putra, selaku anggota pendemo sangat menyayangkan sikap orang Dinas PUPR Provinsi Jambi yang tidak mau menemui mereka.

“Kami meminta pihak dinas PUPR Provinsi Jambi harus benar-benar menindaklanjuti PT.Wahyunata Arsita sebagai kontraktor pelaksana di beri sanki berat berupa tidak melanjutkan pekerjaan tersebut apabila mereka masih bekerja asal-asalan, karena sudah hampir 3 tahun berturut-turut mengerjakan jalan tersebut, mungkin ada permainan didalam tender sebagai pemenang,” ujar Randa melalui telepon gengamnya.

“Kabid PPTK dan pengawas bertanggung jawab atas kelalaian mereka pekerjaan yang dikerjakan oleh kontraktor diduga terkesan asal jadi, tim PHO juga harus bertanggung jawab di saat menerima penyerahan fisik kerja 100% dan mungkinkah ada permainan atau sephing-sephing atau Mark-Up data dilapangan, kita akan aksi lagi untuk minggu depan masih di lokasi yang sama yaitu PUPR Provinsi Jambi,” tandasnya.

Terpisah Carles selaku PPTK DPUPR Provinsi Jambi yang sempat di hibungi oleh media ini melalui telepon gengamnya tidak membatah kalau di depan kantornya pada pukul 10.wib pagi tadi ada aksi demo yang di lakukan oleh LSM RPK.

“Tadi memang ada demo di depan kantor kami, namun hal tersebut saya ketahui hanya melalui vidio yang di ungah oleh Randa,” katanya.

Saat di tanya sewaktu demo berlangsung di depan kantor PUPR Provisi dirinya ada di dalam ruagan, dan kabid Bina Marga memang tidak berada di tempat.

“Saat demo berlangsung tadi saya ada di dalam ruangan, tapi kalau kabid memang tidak ada dari pagi tadi, dan saya juga tidak tau keberadan nya di mana dan kemana,”tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *