Kesbangpol Sosialisasi Pencegahan Narkotika

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dikalangan pelajar, pemuda dan mahasiswa.

“Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika di Kalangan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa, Toga, Tomas, Kades/Lurah dan Camat se-Kab Batang Hari tahun 2020”.

Bekerjasama dengan Kantor Kesbangpol Kabupaten Batanghari, kegiatan itu juga turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra serta unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari.

Selain melaksanakan sosialisasi, dalam kegiatan itu masyarakat Kabupaten Batanghari menandatangani pernyataan sikap menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Kabupaten Batanghari.

Terpisah, hadir sebagai narasumber dalam kegiatan itu adalah Sigit Eko Yuwono selaku Kabid Penanganan Konflik Kesbangpol Provinsi Jambi. Setelah melancarkan materi, kegiatan itupun langsung dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada para peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *