Kapolda Jambi Kunjungi Koramil 415/Sengeti

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jamb dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Muaro Jambi tidak hanya berkunjung ke Polres dan Ke rumah dinas Bupati Muaro Jambi, akan tetapi Kapolda Jambi beserta rombongan juga mengunjungi Koramil 415 Sengeti, Selasa (17/3/2020).

Tiba di Koramil 415 Sengeti, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si beserta rombongan Pejabat Utama Polda disambut langsung oleh Kasdim 0415/BTH Mayor Inf Beni dan Danramil 415 Sengeti serta personil Koramil, Camat Sekernan, Kapolsek dan anggota Polres Muaro Jambi.

Keakraban terlihat pada saat Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si masuk ke ruangan Danramil 415 Sengeti, dengan disuguhkan masakan ala Sengeti yang dimasak oleh istri Danramil.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si sebelum meninggalkan Mako Koramil 415 Sengeti berfoto bersama unsur Forkompimcam seluruh personil Koramil, Polsek Sekernan.

Disampaikan Kapolda Jambi kunjungan kerja ke Koramil ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Polda Jambi dan Kodim 0415/BTH dengan terus menjaga silaturahmi serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *