DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna, Penyampaian Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Fraksi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – DPRD Kota Jambi kembali menggelar Rapat Paripurna, kali ini beragendakan penyampaian jawaban dari pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi terkait 3 Ranperda Kota Jambi, di Ruang Swarna Bumi Gedung DPRD Kota Jambi, Rabu (18/3/2020).

Rapat tersebut pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Absor Hasibuan, yang dihadiri oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, Anggota DPRD Kota Jambi, Sekwan DPRD Kota Jambi, Kepala OPD lingkup Pemkot Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Jawaban eksekutif itu disampaikan langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha .

Dikatakan oleh Walikota Fasha, bahwa ia telah menyampaikan jawaban eksekutif atas pandangan fraksi-fraksi terhadap 3 Ranperda Kota Jambi, yaitu Ranperda Rumah Susun, Kepemudaan dan Keolahragaan, serta kerjasama antar daerah.

“Pandangan-pandangan fraksi sudah kami jawab, namun mungkin jawaban kami itu belum sesuai. Tetapi masih ada mekanisme dalam pembentukan Pansus nantinya untuk lebih mengkongkritkan lagi atas pertanyaan dewan,” kata Walikota Fasha.

Dalam hal itu juga, Walikota Fasha menyampaikan kepada dewan atas usulan dan pertanyaan yang tidak termasuk naskah akademis mohon untuk dilengkapi. Sehingga menghasilkan Ranperda yang smepurna.

“Mohon dilengkapi terhadap buah buah pikiran ide-ide anggota dewan demi sempurnanya ranperda ini,” pungkas Walikota Fasha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *