Komisi IV Sidak Sejumlah Mall di Kota Jambi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi melakukan sidak di sejumlah Mall di Kota Jambi, Kamis, (19/3).

Mereka mengecek apakah setiap Mall sudah menjalankan instruksi Wali Kota, yakni menyediakan handsanitizer atau wastafel dan mengecek suhu setiap pengunjung Mall.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jasrul mengatakan, setelah meninjau ke beberapa tempat yakni Mall Jamtos dan WTC, pihak terkait telah menyediakan dan mengindahkan peraturan Wali Kota tersebut.

Seperti di Jamtos, di setiap pintu masuk telah disediakan wastafel dan pengecekan suhu. Jasrul menjelaskan, menurut Manager Jamtos, bagi pengunjung yang suhu tubuhnya tinggi, akan diarahkan ke command center yang di Damkar.

“Kita sudah cek di Mall, sudah menjalankan instruksi pemerintah. Mudah-mudahan terus dilaksanakan hingga berakhir masa virus corona di Kota Jambi,” bebernya.

Dirinya mengimbau agar masyarakat tak panik dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh. “Cuci tangan menggunakan sabun dan jaga imunitas tubuh. Semoga di Kota Jambi jangan ada virus itu,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, yakni Muslim, M Zayadi, Kemas Faried Alfarelly, Achmad Rasyid, dan Ambo Lau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *