Tangkal Informasi Sesat, Polda Jambi Bentuk Satgas Operasi Khusus Covid-19

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Banyaknya informasi yang beredar tidak jelas di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi membentuk satuan tugas (satgas), dalam rangka operasi khusus penanganan Covid-19 di Jambi.

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim saat dihubungi mengakui, bahwa jajarannya sudah mendapatkan tugas masing-masing, dari tingkatan pusat.

“Kita sudah dari awal membentuk satuan tugas dalam bentuk operasi khusus, yang bertindak selaku Kaopsda, yaitu Kapolda, saya Wakopsda,” ujarnya, Selasa (24/3/2020).

Banyaknya informasi yang beredar di publik untuk masalah virus Covid-19, dia berharap agar publik jangan mudah percaya dengan sumber berita yang tidak jelas dan lancang yang menimbulkan keresahan.

“Ini sangat berhati-hati. Kita dari satuan intelejen segera rapatkan barisan, jangan sampai ada kelompok tertentu membuat suasana kisruh,” tukas Dul Alim.

Menurutnya, dari pemantauan pihaknya, perkembangan virus Covid-19 ini dari hari- lhari semakin meningkat.

“Data terupdate, kita terima sebanyak 514 pasien yang meninggal berjumlah 48. Ini menunjukan gelagat yang berkembang, tentu karenanya kita harus bersinegri dan serius,” tegas Dul Alim.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *