Peduli Covid-19, DPRD Provinsi Jambi Beri Bantuan Tenaga Medis 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sikap kepedulian terhadap tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Provinsi Jambi, DPRD Provinsi Jambi memberikan bantuan kepada pihak rumah sakit rujukan Covid-19.

Dalam hal ini DPRD siap membantu rumah sakit dan membuat semangat untuk tenaga medis. Pemberian bantuan ini diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dan RSUD Abdul Manap. “Ini adalah bagian dan dukungan kami DPRD Provinsi Jambi, selain dukungan moril dan kebijakan lain yang akan kita bantu. DPRD Siap membantu,” kata Rocky, Jumat (3/4/2020).

Bantuan tersebut terdiri dari vitamin, dan makanan seperti buah-buahan dan lain sebagainya. Kemudian, DPRD Provinsi Jambi juga akan memberikan bantuan ke setiap rumah sakit rujukan di Provinsi Jambi.

Selain itu pihaknya juga akan tetap melakukan pengawasan di rumah sakit itu sendiri. “Semua rumah sakit juga akan kami datangi, selain memberikan bantuan dan mengatur kami akan melaksanakan,” tambahnya.

“Tetap semangat untuk tenaga medis, mereka adalah pahlawan kita untuk saat ini,” tandansya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *