Kapolda Jambi Tinjau Pos Covid-19 di Perbatasan Jambi-Riau

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi kembali memeriksa persiapan tim Gugus Tugas dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu (8/4/2020).

Kali ini Kapolda Jambi bersam Gubernur Jambi Fachrory Umar bersama tim meninjau langsung Pos Covid-19 di perbatasan Jambi dan Riau di kawasan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Dalam peninjauan itu, tim memeriksa persiapan anggota mulai dari alat pelindung diri, ruang bilik disinfeksi, hingga peralatan medis menanggulangi Covid-19.

Pantauan di lokasi, setiap pengemudi dan kendaraan yang masuk ke Provinsi Jambi langsung diperiksa oleh petugas. Petugas juga menyemprotkan cairan disinfektan ke mobil dan memeriksa suhu tubuh penumpang.

“Kedatangan kami bersama pak gubernur untuk memastikan posko di perbatasan Jambi dan Provinsi seberang bisa berjalan dengan baik,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi.

“Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat yang dari atau ke Provinsi Jambi aman,” sebutnya.

Ditengah kunjungannya ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengimbau masyarakat untuk saling peduli dan membantu ditengah wabah Covid-19 ini.

“Jadi mari kita sama kita menumbuhkan sifat saling peduli, petugas masyarakat, medis, TNI dan Polri, Semuanya bersama-sama menghadapi Corona,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *