Pansus III DPRD Provinsi Jambi Tinjau Ruas Jalan Simpang Pauh – Air Hitam

JAMBI.KABARDAERAH.COM —Pansus III DPRD Provinsi Jambi Bidang Pembangunan Wartono Triyan Kusumo beserta anggota Pansus III serta PPTK dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi meninjau ruas jalan Simpang Pauh-Air Hitam/Simpang Mentawak Kabupaten Sarolangun yang telah dilakukan peningkatan kondisi jalan mantap sepanjang 2.06 kilometer, Rabu (15/4/2020).

Kemudian juga meninjau ruas jalan Simpang Margoyoso-Sumber Agung-Air Hitam Kabupaten Merangin yang telah dilakukan peningkatan kondisi jalan mantap sepanjang 6.2 kilometer.

Wartono mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung kondisi jalan yang telah dilakukan peningkatan pada tahun anggaran 2019 lalu.

“Hal ini sebagai tindak lanjut pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Jambi Tahun 2019,” kata Wartono.

Wakil Ketua Pansus III, Sapuan Ansori juga memberikan pandangan bahwa apa yang dikerjakan Dinas PUPR Provinsi Jambi masih banyak yang harus ditingkatkan lagi karena jalan merupakan sarana transportasi utama dalam menopang ekonomi bagi masyarakat.

Sementara Anggota Pansus III, Fauzi Ansori, mengatakan ruas jalan provinsi yakni Jalan Simpang Margoyoso-Sumber Agung-Air Hitam ke depannya perlu pelebaran mengingat mobilitas kendaraan dari dua arah.

“Kami ingin melihat secara langsung realisasi capaian program peningkatan jalan provinsi di kabupaten Sarolangun maupun Merangin pada tahun 2019, sehingga program peningkatan kualitas jalan provinsi ke depannya betul-betul memberi kenyaman bagi masyarakat pengguna,” kata Fauzi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *