Razia Kendaraan Ditengah Covid-19, Rupanya Kapolda Jambi Bagikan Masker dan Sembako 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pengendara kendaraan di depan Polda Jambi di kawasan Thehok, Kota Jambi mendadak di razia petugas Ditlantas Polda Jambi.

Namun, bukan surat kendaraan atau perlengkapan kendaraan yang dirazia petugas tapi razia masker. Satu persatu pengendara kendaraan diberhentikan petugas, terutama bagi yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

Yang menarik, sebagian pengendara tidak sadar jika salah seorang yang membagikan masker adalah Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Menurut Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, ini pemberian langsung masker kepada para pengguna jalan yang melintasi di depan Mapolda Jambi, sembari mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Jaga kesehatan dengan tetap memakai masker, apabila berada di luar rumah, hindari sentuhan langsung dan membiasakan cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian,” ungkapnya, Rabu (15/4/2020).

Dia menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan seribu masker ke masyarakat, secara bertahap.

Dalam kesempatan itu, Polda Jambi juga memberikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, seperti tim kuning yang bekerja dari subuh, masyarakat sekitar Polda Jambi.

“Intinya kami dari Polda Jambi peduli terhadap kesehatan masyarakat, serta memberikan sembako bagi warga yang membutuhkan,” tukas Firman

Sementara Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru mengatakan, kegiatan ini merupakan razia masker bagi pengguna kendaraan bermotor.

“Mereka tidak kita tilang, tapi kita kasih masker agar bisa memutuskan penyebaran Covid 19 di Provinsi Jambi,” pungkasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *