Ngabuburicks Kaum Rebahan ala Hotel Odua Weston

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Buat kaum rebahan yang sedang menjalani #PhysicalDistancing atau #DirumahAja tetap bisa menjalankan ibadah Puasa Ramadan Bersama Hotel Odua Weston Jambi dengan promo-promo menariknya.

Marketing Communication Hotel Odua Weston Jambi, Hervando Putra saat dihubungi membenarkan adanya informasi promo tersebut.

“Misalnya promo “Puasa #DiHotelAja”, kamu lebih bisa Khidmat dalam berpuasa, dan tetap sambil beraktivitas juga bisa menikmati promo yang ditawarkan, yakni mulai dari Rp 350.000,- nett/malam kamu sudah bisa menginap di Kamar Superior dan mendapatkan Diskon 10% untuk Room Service, Ala Carte, dan Laundry,” ujarnya, Senin (20/4/2020).

Tidak hanya itu, ungkapnya, saat menjelang berbuka puasa, Rick’s Kitchen juga menawarkan Promo menarik lainnya, yaitu “Ngabuburick’s #DiRumahAja”.

“Kamu cukup order melalui Nomor WhatsApp Rick’s Kitchen by Odua Weston Jambi dan kami akan mengantarkan pesanan kamu sampai ke tujuan. Gratis Biaya Antar khusus Kota Jambi (Maksimal Radius 5 km dari Hotel Odua Weston Jambi),” tutur Hervando.

Promo “Ngabuburicks’ ini, katanya dimulai dari harga Rp60.000 nett/orang, Rp110.000 nett/2orang, bahkan sampai Rp220.000 nett/4orang. Dengan pilihan menu-menu yang variatif, dan Gratis Takjil tentunya (Puding & Kurma).

“Nah, buat kamu yang sudah menginap di Hotel Odua Weston Jambi, tidak perlu khawatir. Kamu cukup hanya order ke Restaurant saja (Rick’s Kitchen), dan tetap bisa menikmati Promo “Ngabuburicks” ini dari Kamar,” imbuhnya..

Menurutnya, Hotel Odua Weston Jambi tetap berupaya memberikan Pelayanan Terbaik melalui Promo-promo menarik lainnya.

“Kamu tidak perlu khawatir, karena Hotel Odua Weston terus meningkatkan Keamanan, Kenyamanan, dan Kebersihan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama Masa Pandemi Covid-19 ini,” harap Hervando.

Memasuki bulan puasa 1441 H ini, Manajemen Hotel Odua Weston Jambi mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadan”.

“Mari sambut Ramadan 1441H dengan Suka Cita Bersama Hotel Odua Weston Jambi. Tetap Waspada, Jaga Kesehatan, Bersama Kita Bisa Lawan Corona,” tandasnya.

Informasi dan Reservasi:
M        : 0741 – 35568
T        : 0821 – 7608 – 5757 (Front Office)
T        : 0821 – 7898 – 3826 (WA Rick’s Kitchen)
Instagram    : OduaWestonJambi

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *