Buat Dapur Lapangan, Polda Jambi dan Korem 042/Gapu Bagikan Seribu Nasi Bungkus

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih terus bersinegritas dalam membantu masyarakat di tengah wabah virus corona. Dengan membuat dapur umum di halaman Masjid Agung Al-falah Jambi dan membagikan 1000 nasi kotak ke masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi, mengatakan, Ini merupakan bagian dari sekian banyak kegiatan. Pihaknya bersama-sama rekan TNI untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Salah satu bentuknya menyiapkan dapur umum, nanti akan rencananya bisa saja di titik-titik lain sepanjang data yang diperoleh mengharuskan untuk menyedian dapur umum membantu masyarakat yang terdampak, ini sebagai bentuk sinegritas kita dan TNI,” katanya, Senin (20/4/2020).

Kata Kapolda Jambi, dapur umum ini bertujuan untuk mengantisipasi lingkungan yang yang berdampak.

“Ini sebagai antisipasi, TNI-Polri siap membantu, kobtribusi positif untuk penanganan covid-19,” sambungnya.

Dapur ini pun juga akan berdiri di titik-titik yang berbeda. Dan akan terus berdiri sepanjang dibutuhkan.

“Ini sampai dibutuhkan TNI-Polri akan siaga, kita berdoa semoga covid-19 ini bisa cepat lewat, hari ini 1000 kota untuk masyarakat, jadi tergantung kebutuhan,” lanjutnya.

Kapolda Jambi menuturkan, sepanjang dibutuhkan, pihaknya siap akan terus berpatisipasi untuk masyarakat. Pihaknya pun juga membagikan nasi kotak dengan cara menyambangi rumah-rumah.

“Jika dibutuhkan 5000 kita akan siap, 1 jam 30 menit jadi nasi. Nanti akan petugas yang membagi, dor to dor,” tutupnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *