Danrem 042/Gapu Bahagia Bisa Pulang Kampung

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Danrem 042/Garuda Putih (Gapu), Jambi yang baru Kolonel Kav Zulkifli tidak mengira bila dia bisa tugas kembali di kampung halamannya di Jambi.

Betapa tidak, melalui SKEP/385/IV/2020 tanggal 9 April 2020, putra Jambi kelahiran 27 September 1968 mengganti posisi Danrem 042/Gapu sebelumnya Kolonel Arh Elphis Rudi.

Kepada sejumlah media, Zulkifli mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertugas di kampung halamannya, yakni di Provinsi Jambi.

“Yang pasti bahagialah, ya kan. Kita kan dari tahun 1988 hingga ke Akmil Magelang. Bagi tentara kan itu bukan sesuatu yang biasa-biasa saja memang itu harus kita jalani,” ungkapnya.

Diaakuinya, dengan kebijakan pimpinan menempatkan disini (Jambi) membuat dirinya bahagia bisa bersama-sama bangun Jambi.

“Yang jelas menjalin silaturahmi, keluarga, kemudian rekan-rekan dari pemerintah provinsi, dari polri dan sebagainya. Mari kita bangun Jambi lebih baik lagi. Tapi yang jelas ada rasa bahagia bisa bertugas disini,” tukas Zulkifli.

Danrem juga mengakui, dalam bekerja tidak bisa sendiri. “Ya kita juga nggak bisa sendiri. Nanti kita lihat kebijakan seperti apa, membangun wilayah ini dari segi keamanan, pertahanan seperti apa?” pungkas Danrem.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *