Tokoh Pemuda Mendahara Ulu ini Dukung Abdul Rasid di Pilkada Tanjabtim

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tokoh pemuda di Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Edi Sembiring menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan bakal calon bupati (Bacabup) Abdul Rasid, S.P, MH di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjabtim yang direncanakan akan digelar pada Desember 2020 mendatang.

Edi Sembiring menuturkan, dukungan ini karena Abdul Rasid dianggap memiliki pengalaman kental di birokrasi, serta komitmen yang kuat untuk membangun dan memajukan Kabupaten berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu.

Menurut Edi, dukungannya tersebut tidak datang secara mendadak, namun sejak awal ia dan masyarakat di Kecamatan Mendahara Ulu sangat mengidolakan sosok birokrat ulung yang sudah malang melintang di Pemerintahan Kabupaten Tanjabtim ini.

“Pengalaman beliau di dunia birokrasi sudah tidak diragukan lagi, begitu pula keseriusannya untuk maju dami membangun Tanjabtim. Saya siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Abdul Rasid jika ia positif maju di Pilkada Tanjabtim,”ujar Edi Sembiring kepada kabardaerah.com, Jumat (24/04/20).

Kata Edi, ia optimis, pengalaman yang dimiliki Abdul Rasid, serta visi dan misi yang bakal ditawarkan nantinya akan membawa Tanjabtim menjadi makin lebih maju dan makin lebih baik.

“Saya optimis Abdul Rasid mampu menjadikan Kabupaten yang sangat saya cintai ini menjadi lebih baik dan makin lebih maju,”tukas Edi.

Penulis: Eko Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *