Breaking News…Akibat Nikah Siri Kades Kungkai Diberhentikan Secara Tidak Hormat

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM-Berhembus isu yang tidak mengenakan bagi kepala desa Kungkai Suaprdi, dikarenakan informasi dari salah seorang warga Kungkai yang mengatakan kalau Kepala Desanya sudah si berhentikan oleh Bupati Merangin, tertangal 11 Mei yang lalu, di karenakan kepala (Sapardi) masih banyak yang harus di selesaikan administrasi maka SKnya belum di keluarkan.

“SK pemberhentian Kepala Desa Kungkai sudah dikeluarkan pada tangal 11Mei yang lalu, namun sampai saat ini belum diserahkan kepada Sapardi,” ujar nara sumber.

Hal ini di benarkan oleh Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Merangin Andre Fransusman, ketika di hubungi melalui telepon selulernya Jumat malam (15/5/2020), sekira pukul 20.30 WIB.

Menurut Andre memang benar sudah di keluarkan SK pemberhentian kepala desa Kungkai Sapardi, namun sampai saat ini SK pemberhentian tersebut belum diserahkan kepada Sapardi, Namun, Pelaksana Harian PLH sudah di mandat kan kepada Tabri yang sebelumnya menjabat sebai Sekdes Desa Kungkai.

“Kalau SK pemberhentiannya memang sudah dikeluarkan, namun belum diserahkan kepada Sapardi, namum pelaksana harian nya sudah di tunjuk, yakni dijabat oleh Sekdesnya sekarang,” ujar Andre.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *