Dampak Covid-19, Pemprov dan Dishub Provinsi Jambi Bagikan Sembako

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Menjelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Provinsi dan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, membagikan 485 paket sembako, terhadap masyarakat yang berdampak Covid-19, Sabtu (23/5/2020).

Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan, hari ini, pihaknya akan membagikan 485 paket dari komunitas perhubungan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya mengapresiasi kepada komunitas perhubungan yang melaksanakan acara ini,” ujarnya di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

Fachrori menambjkan, bantuan ini sangat tepat, di saat ekonomi yang menurun dan mengahadapi hari raya idul fitri 1441 H.

“Saya menghimbau pada masyarakat Jambi, yaitu untuk sholat idul fitri bersama keluarga. Tidak melaksanakan acara halal bihalal, open house,” tambahnya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan, Varial, mengatakan, komunitas perhubungan ikut berperan terhadap dampak Covid-19, dan dapat mengumpulkan sembako.

“Didapatkan 485 paket sembako, ini akan disebar ke wilayah yang terdampak, sesuai dengan jumlah uang tersedia,” pungkasnya.

Kata Varial, “Kami dibantu juga dengan relawan. Kami sangat bersyukur kami ikut berperan dalam Covid-19 ini.”

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *