Lebaran Ditengah Pandemi Covid-19, Danrem Beri Hormat Pejuang Kesehatan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Komandan Korem Kolonel Kav Zulkifli memberikan penghormatan kepada mereka yang masih berjuang melawan pandemi Covid-19 ditengah perayaan Idul Fitri 1441 H.

“Saya ingin berbagi sukacita, penghormatan kepada mereka yang berjuang digarda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ungkapnya, Selasa (26/5/2020).

Dia berharap, mereka tetap bersemangat, karena semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. “Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian,” kata Zulkifli.

Disamping itu, Danrem juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, walau pun tahu, itu juga tidak mudah.

Danrem berharap, setelah satu bulan penuh menjalani ibadah puasa dapat membentuk pribadi yang tangguh dan bersih hatinya.

Dengan pribadi yang tangguh, lanjutnya, akan mampu memberikan sumbangsih yang nyata bagi Indonesia. “Oleh karenanya mari kita sambut kemenangan kali ini dengan semangat lebih besar lagi. Karena tantangan kita justru semakin besar, masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi termasuk Covid-19 ini.”

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah. Semoga kita tetap bisa menangkap makna Idul Fitri meski ditengah pandemi dan kembali menjadi pribadi yang suci, sesuci seperti saat kita dilahirkan, Aamiin,” harap Zulkifli.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *