Hasbi Ansory Anggota DPR-RI Komisi XI Serahkan APD Ke Posko Covid dan RSUD Abundjani Bangko

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Hasbi Anshory anggota DPR-RI komisi XI dari Fraksi Partai Nasdem, menyalurkan sumbangan ke Kabupaten Merangin berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang di salurkan kepada Posko Covid-19 yang di terima langsung oleh ketua Posko Covid-19 Andy Putra sebanyak 10 Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap Rabu (3/6/2020).

Andy Putra akan menyalurkan langsung ke wilayah Dapil VI. “APD ini akan segera kita salurkan ke davil IV,” ujar Andy.

Dan dinlanjutkan penyerahan APD ke RSD Abudjani Bangko sebanyak 50 APD.
Birman Saragih mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang masih peduli dengan perawat yang ada di RSD.
“kami memang telah ditunjuk oleh Provinsi Jambi bahwasanya RSD Abundjani Bangko sebagai rumah sakit rujukan,” terang Birman.

Birman seragih menjelaskan panjang lebar keadaan pasien yang sedang di rawat di RSD tersebut, dan pada intinya pasien yang di rawat sekarang ada sebanyak 20, orang dan sudah ada tiga yang sudah sembuh, dan 4 orang sudah di titipkan di rumah aman.

“Satu minngu kami menghabiskan 6000 masker, dan masker itulah yang sangat kami butuhkan dan apapun yang diserahkan kepada kami kami mengucapkan banyak terima kasih, dan APD tersebut akan kami pergunakan dengan sebaik-baik nya,” ujar Birman.

M.Yani selaku Anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Fraksi Partai Nasdem. “Dalam hal ini kami menyalurkan bantuan dari Fraksi Nasdem berkeliling se-Provinsi Jambi guna menyalurkan bantuan kepada rumah sakit yang ada di kabupaten.

Sementara Hasbi Anshory, Bertujuan untuk menampung seluruh aspirasi warga Merangun.

“Tujuan saya datang ke Merangin ini adalah untuk memberikan bantuan berupa APD, 50 pizes untuk RSD Abundjani Bangko, 20 pizes untuk Puskesmas Rantau Panjang, dan 10 pizes untuk Relawan Posko covid-19.
kami dari DPR-RI telah mengangar kan bantuan untuk tim tenaga medis, dengan anggarkan Rp.75 Triliun untuk tim para medis di seluruh Indonesia, dan oleh sebab itu lah saya turun langsung ke daerah untuk memgetahui secara langsung, dari pantauan saya dari lapangan ini akan saya laporkan langsung ke pusat, saya sebagai anggota DPR-RI wajib menampung semua keluhan yang ada di daerah,” tandas Hasbi. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *