Penerimaan Siswa Baru 2020, MTSN 1 Merangin Lakukan Pendaftaran Sistem Online

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Madrsah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Merangin melakukan pendaftaran masuk peserta didik baru secara online.

Suasana di Madrsah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Merangin tampak mulai rame karena aktivitas mulai dilakukan secara Work From Office.

Arma’i S.Ag selaku kepala MTSN 1 Merangin mengatakan aktivitas pendaftaran dilakukan dengan sistem online.

“Pendaftaran dilakukan secara online,” ujarnya ketika di jumpai di ruang kerjanya jumat (24/6/20).

Sejauh ini yang sudah mendaftar ke Madrasahnya Tsanawiyah Negri 1 Merangin ada sebanyak 202 calon siswa yang sudah mendaftar, dan pendaftaran akan di tutup pada tangal 5 Juli mendatang.

“Sejauh ini ada sebanyak 202 orang yang telah mendaftar, dan selanjutnya bahan tersebut akan di prefikasi bahan dan dilanjutkan dengan tes, jika calon siswa tidak bisa melengkapi persyaratan yang telah dintentukan maka kami tidak menjamin akan diterima,” ujarnya.

“Sudah tiga tahun mengadakan sistem pendaftaran secara online, dengan adanya situasi seperti ini menguntungkan bagi Madrasah kami,” tambahnya.

Dan mulai hari ini sudah diberlakukan ‘Work From office’ atau para guru bekerja dikantor.

Dan hari ini Jumat (4/6/2020) juga penguman kelulusan siswa klas III, jumlah siswa MTSN 1 Merangin yang klas III ada sebayak 173 orang dinyatakan lulus semua. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *