Ketua DPRD dan Gubernur Jambi Ajak Masyarakat Putus Mata Rantai Covid-19

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto ikut menghadiri Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (10/6/2020).

Menurut Edi, kegiatan apel ini adalah upaya penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang sudah mulai diterapkan di Jambi pada Senin (8/6/2020) lalu.

“Ini merupakan upaya terpadu untuk menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” Edi.

Disamping itu, pihaknya juga mendorong kesadaran semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan.

Dia berharap, bisa mengurangi kegiatan keramaian aktivitas masyarakat di tempat umum dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga mengimbau aparat berwenang diperintahkan menindak tegas pelanggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Gubernur Jambi Fachrori Umar, saat memimpin apel tersebut berharap kerjasama semua pihak untuk bersatu memutus mata rantai Covid-19.

“Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini menghendaki penanganan luar biasa dan membutuhkan kerja sama dari semua pihak sampai ke individu untuk memutus mata rantai penyebarannya,” katanya.

Apel tersebut diikuti Forkopimda Provinsi Jambi, Wali Kota Jambi, Pejabat Sekda Provinsi Jambi, unsur TNI/Polri, serta perwakilan ASN lingkup Setda Provinsi Jambi, Pelaku Usaha, dan Perwakilan Umat Beragama.

Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *