O2 Weston Jambi Sediakan Ruangan Meeting dengan Fasilitas Menarik

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ruangan Meeting atau Pertemuan yang nyaman serta memiliki fasilitas yang mendukung merupakan salah satu kunci kesuksesan Meeting Anda.

Di Hotel Odua Weston Jambi anda dapat meneyelenggarakan Acara Pertemuan dengan paket-paket yang menarik dan bervarian. Dimulai dari Paket IDR 75.000 nett/pax untuk Coffee Break Only sampai dengan Paket FullBoard untuk Paket yang sudah termasuk dengan Kamar.

Hotel Odua Weston Jambi memiliki 5 Ruangan Meeting dan 1 Ballroom yang tidak hanya dapat Anda jadikan sebagai tempat Meeting atau Pertemuan saja, melainkan juga bisa dijadikan sebagai tempat Acara Bahagia Anda seperti Pernikahan, dan Social Event lainnya.

Di masa pandemik seperti saat ini, Anda tidak perlu khawatir karena Hotel Odua Weston Jambi dengan konsisten melakukan Protokol Kesehatan sesuai Instruksi Pemerintah. Seperti anjuran penggunaan Masker, Pengecekan suhu tubuh, dan penggunaan Hand Sanitizer kepada setiap tamu yang masuk ke Area Hotel.

Tidak hanya itu, Layout atau Settingan Ruangan Meeting yang terdapat di Hotel Odua Weston Jambi juga menerapkan system Social/Physical Distancing. Dimana jarak kursi satu dengan yang lain yakni sekitar 1 sampai 1,5 meter.

Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk tetap bisa melakukan Acara Meeting/Pertemuan dengan nyaman dan aman di Hotel Odua Weston Jambi.

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi Instagram kami di @OduaWestonJambi atau silahkan Hubungi kami di 0741 – 35568, Silvia 082374660595, Lia 081279780733, Vee 082185827002.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *