Ricks Kitchen Odua Weston Jambi Hadirkan Restaurant Live Cooking

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ricks Kitchen by Odua Weston Jambi merupakan satu-satunya Restaurant di Kota Jambi yang menghadirkan Live Cooking.

Ini dijelaskan Hervando Putra, Marketing Communication dalam rilis tertulisnya, dimana Anda bisa melihat secara langsung proses makanan dibuat.

“Dimasa pandemik seperti saat ini, Ricks Kitchen tetap buka dan menawarkan Paket Promo yang menarik dan tetunya dengan harga yang bersahabat. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena Hotel Odua Weston Jambi secara konsisten terus melakukan Protokol Kesehatan sesuai Instruksi Pemerintah,” ungkapnya.

Seperti, katanya, anjuran penggunaan masker, penggunaan Hand Sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh bagi siapa saja yang masuk area Hotel ataupun Ricks Kitchen. Ditambah, penggunaan sarung tangan dan pelindung muka (Face Shield) untuk setiap koki ataupun pelayan yang ada di Ricks Kitchen.

“Hal ini menjamin agar setiap makanan atau minuman yang disajikan, tetap Bersih, Higienis, dan  Steril,” tutur Hervando.

Menurutnya, Paket Promo Happy Lunch/Dinner merupakan kumpuluan dari beberapa Menu yang Recommended di Ricks Kitchen by Odua Weston Jambi.

Diantaranya, Iga Rica Madu, Chicken Cordon Blue, Ricks Burger, Pindang Ikan, dan banyak lagi lainnya.

Promo ini dapat Anda nikmati langsung di Ricks Kitchen by Odua Weston Jambi hanya dengan IDR 50.000 nett/pax. Dan tentunya dengan Layout/Settingan Restaurant yang menggunakan system Social/Physical Distancing. Yakni jarak satu kursi dengan lainnya sekitar 1 sampai 1,5 meter.

Tunggu apa lagi, langsung datang ke Ricks Kitchen by Odua Weston Jambi dan Nikmati Promo Menariknya. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi Instagram kami di @OduaWestonJambi atau @RicksKitchenJambi atau Hubungi kami di 0741 – 35568, dan (WA) 082178983826.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *