Gowes Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Jambi Berikan Sembako ke Petugas Kebersihan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi bersama Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian gelar gowes gembira dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Kota Jambi, Sabtu (19/6/2020).

Dengan mengambil start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi rombongan sepeda Gowes Gembira yang dipimpin Kapolda Jambi kemudian menyusuri arah Tugu Pers Sipin hingga ke arah Simpang Sijenjang Jambi Timur. Selanjutnya menuju ke arah Simpang Gado-gado belok kiri mengarah ke Puskesmas Talang Bakung.

Tiba di Lokasi Kampung Tangguh Ekajaya rombongan sepeda Gowes Gembira berhenti dan menghampiri petugas kebersihan Kota Jambi yang sudah menunggu. Kapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi kemudian memberikan paket sembako kepada puluhan petugas kebersihan Kota Jambi.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan gowes gembira ini selain untuk meningkatkan imun tubuh juga berbagi sembako kepada warga terdampak covid19.

” Semoga bantuan sembako ini bermanfaat pada masyarakat,” kata Kombes Pol Kuswahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *