Kadis PUPR Jambi Dampingi Danrem Cek Jalan Desa Sungai Keradak Menuju Jangkat

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Untuk memastikan lokasi pembukaan Jalan Desa Sungai Keradak, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun menuju Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi akan berjalan sesuai rencana, Kadis PUPR Provinsi Jambi M Fauzi mendampingi Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI Zulkifli, Jum’at (19/6/2020).

Menurut Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Fauzi, jalan Desa Sungai Keradak menuju Jangkat segera dibangun.

“Insya Allah apapun yang dikehendaki masyarakat akan kami penuhi. Dinas PUPR Provinsi Jambi memang berkewajiban untuk membangun daerah–daerah didalam wilayah Provinsi Jambi,” katanya.

Dia menambahkan, pembangunan jalan Simpang Pelawan–Sungai Salak, Sungai Salak–Pekan Gedang dan Pekan Gedang–Tambak Ratu akan dibangun tahun ini

“Untuk paket Tambak Ratu, Insya Allah akan dilanjutkan tahun depan. Walau itu tidak penuh keatas, setidaknya penuh kebawah, karena wabah Covid-19 ini banyak sekali anggaran yang dipangkas untuk dana Covid-19,” jelas sang Kadis yang merupakan putra asli Marga Batin Pengambang, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi ini.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli berharap dengan adanya pembukaan jalan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kalau seandainya program pembukaan jalan ini benar–benar berjalan, saya sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak terutama sekali dari seluruh masyarakat Desa Sungai Keradak,” ujar Danrem.

Dia menambahkan, pembukaan jalan provinsi dari Desa Sungai Keradak menuju Jangkat Kabupaten Merangin ini sepanjang 3.7 KM, akan dilaksanakan sepenuhnya oleh aparat TNI.

“Insya Allah pertengahan bulan depan kalau tidak ada halangan kita sudah melaksanakan kegiatan,” pungkas Zulkifl.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *