Polda Jambi Gelar Rapid Test Covid-19 Gratis

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Aksi Sosial kembali dilakukan Polda Jambi dalam rangkaian menuju Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kali ini Polda Jambi gelar Rapid Test Covid-19 gratis dan Bakti Sosial Bagi Vitamin untuk masyarakat pada, Kamis (25/6/2020).

Rapid Test Covid-19 Gratis ini dilaksanakan di RS Bhayangkara Polda Jambi untuk masyarakat dalam memutus mata rantai virus corona dan dihadiri langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Santyabudi, Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Arif BW dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dikatakan Kabid Humas, Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Pantauan media ini dilapangan, Pada saat pelaksanaan Rapid Test COVID-19, Kapolda Jambi langsung memberikan vitamin kepada masyarakat yang melintasi RS Bhayangkara dan meninjau pelaksanaan rapid tes yang diikuti 40 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *