HUT Bhayangkara ke 74, Kapolda, Gubernur dan Kasrem Gowes Bersama dan Bagi Sembako

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, bersama Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, dan Kasrem 042/Gapu, Letkol Arh Harry Sasono melaksanakan gowes Sinergitas Forkopimda Jambi dan berbagi sembako kepada warga, Sabtu (27/6/2020).

Gowes dimulai dari lapangan Makorem 042/Garuda Putih dan finish di Mapolda Jambi ini diikuti Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Wali Kota Sy Fasha dan Wakil Wali Kota Maulana.

Pembagian sembako diberikan kepada para awak ojek yang mangkal di TOP Travel dan Polrem Simpang kawat, Kota Jambi merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Dalam gowes tersebut, selain berbagi sembako kepada warga, Kapolda Jambi juga mengimbau warga untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Gowes ini selain wujud sinergitas Forkompinda juga semarak Hari Bhayangkara Ke-74.

Ditambahkan Alumni Akpol 1994 ini, Usai Gowes, Kapolda dan rombongan menikmati jamuan sarapan, dilanjutkan dengan penarikan dan penyerahan doorprize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *