Polisi Buru Pelaku Perampok Emas 2 M

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Hingga satu pekan pasca perampokan toko emas Sinar Gemilang, di kawasan Pasar Villa, Jalan KH Ismail Malik, Kenali, Mayang Mangurai, Kota Baru, pelaku masih belum diketahui keberadaannya.

Namun begitu, pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi terus berupaya memburu pelaku penjahat bersenjata api (senpi) tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Heri Haryanto saat dihubungi menegaskan, sampai saat ini anggota dan jajarannya tengah melakukan pengejaran terhadap komplotan perampok bersenjata api tersebut.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini bukan menjadi halangan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang meresahkan warga tersebut.

Diakuinya, untuk mengungkap keberadaan pelaku, pihak kepolisan telah mengumpulkan sejumlah barang bukti, saksi dan mencari informasi terkait komplotan yang nekat tersebut.

“Kita akan buru terus pelaku ini. Secepatnya akan kita ungkap dan kita proses secara hukum,” tandas Suhardi, Senin (13/7/2020).

Seperti diketahui sebelumnya, empat orang perampok bersenjata api berhasil menggasak 2 kg emas senilai kurang lebih Rp2 miliar dari toko Emas Sinar Gemilang milik Jon, pada Senin (6/7/2020) lalu.

Tidak hanya menodong warga dan korban, pelaku yang diketahui membawa senpi tersebut, sempat meletuskan amunisinya hingga terdengar 10 kali letusan.

Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *