Yok ke Odua Weston Jambi, Ada Banjir Diskon

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Memasuki bulan kemerdekaan, Odua Weston Jambi menawarkan beragam promo spesial yang dapat dinikmati. Promo yang ditawarkan mencakup diskon makan & minum, juga pemberian harga promo kamar selama bulan Agustus.

M Toha, Hotel Manager Odua Weston Jambi menyatakan bahwa penawaran promo ini dilakukan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, tamu akan mendapatkan harga-harga khusus tanpa mengurangi kualitas & kuantitas produk dengan tetap mengedepankan excellent service.

Untuk promo TUMPENG 17AN misalnya, nasi tumpeng ini bisa dinikmati untuk 10-15 orang dengan harga Rp 500.000,-nett dan dipotong diskon sebesar 17%. Bahkan jika melakukan reservasi untuk acara keluarga atau bersama sahabat tercinta, Rick’s Kitchen juga bisa memberikan fasilitas tambahan yaitu standard decoration.

Rick’s Kitchen Restaurant menawarkan promo special Best Deal “Happy Meals“ dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB hanya Rp 50.000 sudah termasuk Minuman Es Teh. Menu nya mulai dari Iga Rica Madu, Chicken Cordon Bleu, Pindang Ikan, Sup Iga, Ayam Geprek Jerit, sampai Rick’s Burger.
Selain itu juga ada promo KOPDAR dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB hanya Rp 25.000,++ sudah termasuk Segelas Kopi. Menu mulai dari pisang goreng, Roti Mamak sampai Lumpia.

Rob’s Barrel Lounge & Bar juga memberikan harga promo special yaitu BEER by PITCHER. Lounge & Bar ini dibuka setiap Jum’at & Sabtu malam, mulai pukul 17.00 WB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Dan pastinya ada Live Music Performance.

Diluar jam operasional tersebut, Rob’s Barrel dapat di pesan khusus untuk acara khusus juga, misalnya Ulang tahun, Arisan, Bridal Shower dan acara khusus lainnya.

“Dan sudah tentu kita juga memberikan diskon makan & minum sebesar 10% di Rick’s Kitchen Restaurant & Rob’s Barrel, kecuali menu promo,” lanjut M Toha.

Di Odua Weston Jambi, tamu dapat memperoleh promo kamar selama bulan Agustus dengan harga Rp 400.000,-nett. Diskon 10% juga berlaku untuk pelayanan Laundry.

“Semua promo kemerdekaan ini dapat dinikmati selama bulan Agustus 2020, pastikan untuk melakukan reservasi kepada staff hotel yang di tuju untuk memastikan ketersediaan kamar,“ imbuh M Toha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *