Odua Weston Jambi Dinobatkan Sebagai “TRAVELERS’ CHOICE WINNER 2020”

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Setelah dinobatkan sebagai The Best Three Star Hotel dari Anugerah PHRI 2019 pada Februari lalu, Odua Weston Jambi terus meningkatkan kualitas produk & pelayanan yang mengacu pada basic jasa perhotelan yakni excellent service.

Bahkan dalam usianya yang memasuki tahun ke empat pada 20 Juli 2020 lalu, Odua Weston Jambi terus melakukan inovasi termasuk didalamnya dunia digital marketing.

Dalam perkembangannya, masa #NEWNORMAL, media online menjadi salah satu factor yang wajib diperhatikan & dikembangkan. 

Selain melalui platform social media & youtube, maka platform lain yang menjadi perhatian kita adalah ulasan tamu di Tripadvisor. 

Nah, Tripadvisor sebagai salah satu situs wisata terbesar di dunia adalah platform pemesanan kamar hotel online dimana kita dapat diarahkan untuk mendapatkan harga kamar yang terbaik di website tertentu dan kita dapat lebih yakin memesan sebuah hotel melalui ulasan-ulasan tamu yang sudah menginap di hotel tersebut. Dan pastinya didalamnya, hotel sendiri bisa membuat rangkuman dari semua ulasan-ulasan baik positif maupun negatif yang secara tidak langsung kemudian dijadikan sebagai barometer guest satisfaction. 

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri melalui Tripadvisor ini, Odua Weston Jambi sejak tahun 2018 dan 2019 secara berturut – turut mendapatkan Certificate of Excellence. Dan pada tahun 2020 ini, sebagai hotel bintang 3 (tiga) di Kota Jambi, Odua Weston Jambi dinobatkan sebagai TRAVELERS’ CHOICE WINNER 2020

Penghargaan ini akan menjadi motivasi agar Hotel Odua Weston Jambi dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *