Satgas Anti Mafia Bola Pantau dan Awasi Seleksi Pemain Timnas U-19

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Jakarta – Satgas Anti Mafia Bola terus melakukan pemantauan dan pengawasan Seleksi dan Latihan Pemain Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Jakarta, Kamis (13/8/2020).

Pemantauan dan pengawasan dipimpin langsung Kasubsatgas Gakkum Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, didampingi Wakasubsatgas Gakkum, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Ka Tim Sidik Subsatgas Gakkum, AKBP Dwiasi Wiyatputera, AKBP Raindra Ramadhan Syah dan Personel Tim Sidik.

Kasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Hendro Pandowo melalui Kasubsatgas Gakkum Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol. T.B Ade Hidayat mengatakan pemantauan ini untuk melihat
Pemulangan 11 orang peserta seleksi Timnas U-19 yang tidak terpilih.

“Hasil pemantauan kita ada 11 orang yang tidak terpilih, jadi saat ini tersisa 35 orang pemain terpilih yang menjadi tim Inti Timnas U-19,” kata Kasubsatgas Gakkum.

Kombes Tubagus Ade Hidayat juga menambahkan, Pihaknya akan selalu melakukan pemantauan dan pengawasan seleksi dan latihan ini untuk mewujudkan sepakbola yang Bersih, Bermartabat dan Berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *