Odua Weston Jambi Tawarkan Promo Savetember

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Memasuki bulan September, Odua Weston Jambi menawarkan beragam promo spesial yang dapat dinikmati, yakni “SAVETEMBER”. Promo yang ditawarkan mencakup diskon Food & Beverage, juga pemberian harga promo kamar selama bulan September.

Ada yang menarik dari promo Savetember ini, yaitu salah satunya dari promo “Happy Meals” di Ricks Kitchen by Odua Westson Jambi, promo ini menawarkan 3 pilihan recommended menu terbaru, yakni ayam kuah garo, ikan nila kerutup, dan pindang iga.

Dijelaskan marketing communication Odua Weston Jambi, Hervando, tiga menu terbaru ini dipilih karena ingin memberikan rasa yang baru serta menyegarkan lidah para pecinta kuliner.

“Diantaranya adalah Ikan Nila Kerutup, yang merupakan salahsatu Makanan Khas Jambi. Makanan ini berbahan baku ikan air tawar,” ujarnya dalam rilisnya, Selasa (1/9/2020).

Ditambahkan Hervando, umumnya menggunakan ikan bersisik semisal nila, gurame maupun ikan mas. Ikan segar ini diolah menggunakan bumbu yang cukup komplit dan digoreng bersama daun kunyit sehingga memberikan aroma yang harum.

“Menu tersebut dapat Anda nikmati setiap hari mulai dari jam 11.00 WIB s/d 23.00 WIB, harga mulai dari Rp 50.000 dan sudah termasuk dengan Minuman.”

“Bahkan, bagi Anda yang ingin melakukan Reservasi untuk Acara Social Event seperti Ulang Tahun, Arisan, dll, Ricks Kitchen juga bisa memberikan Fasilitas,” jelas Hervando.

Tambahan yaitu dekorasi standard untuk memperindah momen Anda bersama keluarga atau kerabat.

Selain promo Food & Beverage, juga ada promo kamar yang ditawarkan dengan harga Rp 425.000 nett/malam untuk tipe kamar superior.

“Jika Anda melakukan reservasi untuk promo “Room Deal” ini, Anda mendapatkan potongan 10% untuk room service, ala carte, dan laundry. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo kamar ini berlaku selama bulan September 2020.”

“Dan masih banyak lagi promo-promo yang ditawarkan oleh Odua Weston Jambi, seperti promo tumpeng, beer pitcher, social disc dancing dan akad pakcage,” tutup Hervando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *