Gegara Cemburu Buta, Keluarga Sendiri Dibunuh

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Cinta memang buta. Itulah yang diduga terjadi kepada Sabudin yang cemburuan dengan Simurat yang masih termasuk keluarganya sendiri.

Lantaran itu, Simurat dibunuh dengan cara ditikam hingga tewas di tempat oleh Sabudin di kawasan RT 9, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, tepatnya Lorong Wahyu, Kota Jambi, Rabu (16/9/2020) malam.
Usai melakukan aksinya, pelaku sempat melarikan diri. Namun, anggota polisi yang tinggal di lokasi bersama warga sekitar berhasil menangkap pelaku dan langsung di bawa ke Polsek Jambi Selatan.
Dari informasi yang didapat, sebelum kejadian, Lili Agustina istri pelakuĀ  bersama pelaku mengendarai motor pergi ke rumah korban.
Setiba di rumah korban, istrinya sempat berlari. Namun, ditahan oleh pelaku untuk menemaninya bertemu dengan korban.
“Dulunyo kami tetanggoan. Suami aku dengan korban masih keluarga. Aku diajak dengan dio ke rumah korban. Dari rumah itu parang sudah dibawanyo bang,” ujar Lili, di Mapolsek Jambi Selatan.
Dia menceritakan, istri korban yang keluar rumah langsung dibentak oleh suaminya. Tidak lama kemudian, pelaku masuk ke rumah dan dilihatnya korban sedang menonton TV.
Diduga, pelaku yang emosi lantaran dibakar api cemburu tersebut mengejar Simurat. Tanpa ba bi bu lagi, pelaku langsung menghujamkan senjata tajam yang dibawanya ke tubuh korban.
“Kami sempat ribut di rumah korban. Istri korban kemudian keluar. Suami sayo yang nengok korban lagi nonton TV, langsung masuk dan langsung menikam korban,” jelasnya lagi.
Akibatnya, korban yang tidak menduga akan ada serangan tidak dapat mengelak atau melarikan diri. Akhirnya, korban tewas di tempat bersimbah darah di depan TV ruangan keluarga.
Usai melakukan pembunuhan tersebut, kata Lili, pelaku langsung berusaha kabur dari lokasi kejadian. Namun, aksinya terhenti setelah warga setempat berhasil mengamankannya.
Melihat suaminya bersimbah darah dan tersungkur di dalam rumah, istri korban berteriak histeris hingga mengundang warga berdatangan.
“Istri korban teriak-teriak bang. Suami sayo langsung lari. Kemudian dio ditangkap. Karno cemburu dio itu bang. Dio itu mudah nian emosi,” tukas Lili.
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Iya, korban tewas di tempat akibat ditikam pelaku. Saat ini, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan petugas,” ujarnya singkat.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *