Ketemu Danrem, Danlanal Palembang Akan Perkuat Sinergitas Penegakan Hukum

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP di Makorem 042/Gapu di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (17/9/2020).

Dalam suasana ramah penuh keakraban tersebut, berbagai persoalan keamanan diperbincangkan.

“Kta tahu bahwa garis pantai di Sumatera ini sangat panjang dan dibutuhkan kerjasama keamanan semua pihak. Jadi sangat terimakasih atas kedatangannya, semoga bisa memperkuat sinergitas yang baik,” tandas Danrem.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP, kunjungan ini sebagai kewajiban untuk mengenal lebih dekat wilayah yang ada di Jambi.

“Dengan kunjungan ini akan terjadi sinergitas yang baik antara Forkopimda khususnya Jambi dan Palembang, baik Gubernur, Kapolda dan Danrem,” ujarnya.

Karena Jambi letaknya jauh, katanya, apalagi masih pandemi Covid-19 ini, diperlukan kerjasama yang baik semua pihak.

“Berbeda di Palembang, di Jambi kita akan memaksimalkan pos-pos yang ada, sehingga antara Lanal, Danrem, Kapolda dan Gubernur Jambi terjalin kerja sama yang baik dalam penegakan hukum di laut dan di sungai yang ada di Jambi dan Palembang,” harap Filda.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *