Belum Sempat Jual Bayi, Pelaku Penculikan Diringkus di Jakarta

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bambang Ariyanto (35) pelaku penculikan bayi kekasihnya yang masih berusia dua bulan di kawasan Jalan Baru, RT 24, Pakuan Baru, Jambi Selatan, Jumat (18/9) pukul 04.00 dini hari lalu memang apes.

Belum lagi berhasil menjual bayi yang diculiknya, Bambang keburu diringkus Unit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi. Dia diamankan di Jakarta Utara, Senin (21/9/2020) dini hari.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyadi mengatakan, tersangka ditemukan di daerah Tambora, Jakarta Utara pada tanggal 21 dini hari lalu.

“Dari hasil pengembangan, tersangka berencana akan menjual bayi tersebut. Namun karena kondisi bayi tersebut masih sakit sehingga dititipkan di Jambi,” ungkap Yudha, Rabu (23/9/2020).

Menurutnya, dalam pengembangan, rencananya bayi itu dititipkan dulu kepada temannya, kemudian pelaku ini mencari siapa pembelinya hingga pergi ke Jakarta.

“Pelaku ke Jakarta mencari pembeli, masalah harga setelah dapat pembeli. Namun, ternyata pelaku belum mendapatkan pembelinya dan keburu diringkus petugas,” tukas Yudha.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *