Salam Nomor 3, Haris-Sani Siap Bangun Jambi Wilayah Barat, Tengah dan Timur

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani) mendapatkan nomor urut 3 pada Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

 

Saat jumpa pers yang digelar secara daring, Al Haris menjelaskan bahwa semua nomor adalah baik dan tinggal menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat yang akan memilih pada Pilgub Jambi 2020 mendatang.

 

“Pertama, kami selalu menyampaikan we wo win itu terdiri dari tiga suku kata, lalu angka tiga adalah konsep pembangunan kita, yakni barat, tengah dan timur,” ujar Haris usai pengambilan nomor urut paslon cagub dan cawagub Provinsi Jambi ini berlangsung di salah satu hotel di Kota Jambi, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Terpisah, Direktur Media, Publikasi dan Opini Haris-Sani, Musri Nauli mengatakan, pengambilan nomor urut ini langsung dibuka oleh calon gubernur Jambi, Al Haris.

 

“Alhamdulillah, sesuai dengan impian kita. Dan nomor 3 ini juga merupakan salam dan ciri khas Haris-Sani yang telah dikenal masyarakat Jambi,” tandas Musri.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *