Jelang HUT TNI ke 75, Kapolda Jambi Bersama Danrem Ziarah ke Makam Pahlawan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020, pelaksanaan Upacara dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Jambi, Jum’at (2/10/2020).

Pada ziarah memperingati HUT TNI ke 75 ,bertindak sebagai Pimpinan Ziarah Nasional dan inspektur upacara adalah Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresadi SH, Sik mengatakan rangkaian acara yang dilaksanakan meliputi pemberian penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah Nasional diikuti oleh para peserta ziarah..

“Dengan dilaksanakan upacara ziarah ,sebagai wujud penghargaan terhadap jasa jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ujarnya.

Selain Kapolda Jambi pejabat utama Polda Jambi yang hadirdiantaranya Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Dwi Gunawan, MM, Karo Rena, Dirreskrimsus dan Kapolresta.

Seluruh kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti Jambi, berlangsung dengan khidmad, tertib, aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *