Kodim 0415/Batanghari Terima Tim Dalwas Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Guna mengukur kemampuan pembinaan peta jarak dan jaring teritorial Babinsa jajaran Kodim 0415/Batanghari, Kodam II/Swj dalam hal ini Staf Teritorial Kodam II/Swj menyelenggarakan kegiatan pengawasan dan pengendalian (Wasdal). Salah satu diantaranya adalah Wasdal pembinaan peta jarak dan jaring teritorial.

Mayor Inf Ahmad Zakky selaku Pabandya Wanwil Sterdam II/Swj melaksanakan kegiatan Wasdal Pembinaan Peta Jarak dan Jaring Teritorial di Kodim 0415/Batanghari. Kegiatan Wasdal ini dilaksanakan setiap Triwulan selama TA. 2020.

Bertempat di ruang data Makodim 0415/Batanghari, Pasiterdim 0415/Batanghari Mayor Inf Beni mewakili Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto S.I.P., M.I.P menerima Tim Wasdal Pembinaan Peta Jarak dan Jaring Teritorial, Kamis, (12/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetauhi sejauhmana upaya yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0415/Batanghari dalam membina dan memenfaatkan jaring teritorial yang telah dibentuk.

Kegiatan dihadiri oleh para Danramil, Perwakilan Babinsa serta 20 orang jaring teritorial binaan Babinsa jajaran Kodim 0415/Batanghari yang terdiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tukang ojek, pedagang dan lain-lain sebagainya. Kegiatan Wasdal dilakukan dengan metode sosialisasi, wawancara serta tanya jawab antara peserta dan Tim Wasdal.

Dalam sambutannya, Pasiterdim 0415/Batanghari mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasdal dan anggota di Kodim 0415/Batanghari,

“Saya mewakili Dandim 0415/Batanghari mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Ahmad Zakky, pabandya Wanwil Kodiam II/Swj selaku Ketua Tim Wasdal, selanjutnya Kami mengharapkan kepada Ketua Tim untuk dapatnya memberikan pencerahan dan evaluasi terkait pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” ujar Mayor Beni.

Mayor Inf Ahmad Zakky selaku Ketua Tim membacakan sambutan dari Aster Kasdam II/Swj memberikan penekanan kepada peserta kegiatan termasuk jaring teritorial untuk tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas di lapangan dan mengucapkan terima kasih kepada jaring teritorial yang telah meluangkan waktu mengikuti kegaiatan Wasdal Pembinaan Peta Jarak dan Jaring Teritorial.

Kegiatan berlangsung dengan serius namun santai, terlihat banyaknya jaring teritorial yang bertanya kepada Ketua Tim.

(bjb/jkd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *