DPRD Provinsi Jambi Adakan Rapat Paripurna Teken KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi mengadakan rapat paripurna istimewa dengan agenda Penandatanganan Kesepakatan Bersama Pjs Gubernur Jambi dengan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi terhadap rancangan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD Tahun Anggaran 2021 bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Provinsi Jambi, Selasa (17/11/20).

Dalam rapat tersebut turut hadir Pjs Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan di dampingi oleh wakil DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra, Burhanudin Mahir dan Pinto.

Dalam sambutannya Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy Daud, menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk menyusun Langkah-langkah strategis untuk pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2021. Hal itu dikemukakannya

APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp.4.506.348.844.342,- (Rp.4,5 triliun) yang disampaikan oleh Kamaludin Havis, berdasarkan hasil kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi.

Pjs Gubernur Jambi mengimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh jajaran perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi Jambi agar memberikan perhatian penuh terhadap hal-hal yang yang disampaikan dalam rapat paripurna tersebut.

“Hasil optimal didapatkan kalau kita bersungguh-sungguh dan bekerja bersama-sama dan kepada seluruh kepala perangkat daerah dan jajarannya segera untuk menyusun langkah-langkah strategis dan konkret sesuai aturan yang berlaku, sebagai percepatan persiapan pelaksanaan program kegiatan tahun 2021,” tegas Pjs. Gubernur Jambi.

Menyikapi laporan Badan Anggaran dan Keputusan Dewan tentunya hal tersebut akan menjadi landasan dalam menyusun anggaran APBD Provinsi Jambi TA 2021 dan acuan dalam menentukan langkah-langkah strategis kedepan.

“Secara pribadi menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh anggota dewan yang direpresentasikan dari hasil kerja Badan Anggaran DPRD. Pada dasarnya, apa yang menjadi penekanan yang disampaikan, semuanya menunjukkan dorongan yang besar untuk kemajuan Provinsi Jambi kedepan,” tutup Ardy Daud.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *